Sinopsis Nonton Black Widow Sub Indo Serta Jadwal Rilis di Bioskop 9 Juli 2021

- 5 Juli 2021, 22:00 WIB
Jadi tau trailer, sinopsis dan jadwa film Black Widow
Jadi tau trailer, sinopsis dan jadwa film Black Widow /Poster Marvel/

PR Metro Lampung News-- Setelah menjalani pengunduran tanggal rilis karena masalah pandemi yang tak kunjung usai kabarnya jadwal film Black Widow akan segera tayang di bisokop pada tanggal 9 Juli 2021.

Kalian juga bisa ada bocoran melaui trailer sebagai sinopsis Black Widow pada artikel ini. Black Widow yang sekarang merupakan produksi Marvel Studios yang ditampung oleh walt Disney Studios Motion Picture.

Awalnya film ini dijadwalkan selesai pembuatannya pada bulan mei lalu, lagi-lagi karena efek pandemi membuat proses produksi mengalami pengunduran.

Hingga hari ini sampai pengumuman jadwal nonton Black Widow yang akan tayang serentak di bioskop Indonesia mulai tanggal tujuh Juli.

Dahulu saat pengembangan film ini David Hayter selaku penulis naskah Black Widow menyebutkan kalau latar belakang film akan dibuat berdasarkan latar belakang kekaisaran Soviet.

Ia mengatakan cerita yang dapat menampilkan sisi suaka tanpa hukum serta memiliki 400 lumbung rusak nuklir abu-abu akan sangat menarik.

Namun sayang proyek dihentikan karena film aksi dengan aktris perempuan seperti Kill Bill dan Tom Raider tayang pada tahun itu.

Ya, rencana pengarapan film Black Widow sudah ada sejak dulu, mulai dari tawaran kepada Emily Blunt untuk menerankan karakter Romanof hingga akhirnya peran itu jatuh kepada Scarlett Johansson.

Jadi cerita film ini kemungkinan besar mengambil tema masa lalu seorang Black Widow yang sekarang kita kenal adalah anggota tim Avengers.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x