Viral Kisah Fatimah Az Zahra Seorang Miliarder dari Bisnis Tanpa Modal, Dulunya Pernah Makan Ikan Bekas Kucing

- 29 Juni 2021, 19:47 WIB
Menarik nih lagi viral Fatimah Az Zahra seorang miliarder begini kisah hidup lampaunya
Menarik nih lagi viral Fatimah Az Zahra seorang miliarder begini kisah hidup lampaunya /Instagram IG Fatimah Az Zahra/

PR Metro Lampung News-- Mendadak viral Fatimah Az Zahrah seorang perempuan miliader dari hasil bisnis tanpa modal ternyata dulu pernah makan ikan bekas kucing.

Singkat cerita dari perjalanan hidup seorang wanita miliader Fatimah Az Zahrah kini telah mengundang pembicaraan sosial media.

Fatimah yang membagikan sebuah video yang menceritan tentang kisah hidupnya sebelum bisa menjadi seorang miliader seperti sekarang ini.

Video cuplikan tersebut telah di unggahnya pada akun Instagram pribadinya @fatimahazzahrabatris yang telah ditampilkan lebih dari 462,320 views.

"Semoga bisa menginspirasi dan menjadi motivasi bagi siapa pun yang saat ini sedang berjuang untuk memperbaiki nasib," ujar Fatimah.

Fatimah Az Zahra yang sering di panggil Faz telah membagikan full video di kanal YouTube milik pribadinya.

Video tersebut telah menceritakan Fatimah pernah memakan ikan yang sudah di makan kucing setelah berhari-hari lamanya dikarenakan kelaparan.

Fitimah mengatakan bahwa ikan tesebut merupakan doa atas jawaban yang diberikan oleh Allah SWT.

"Kini kondisi saya sehari-hari mengontrak. Jangan kan untuk bisa berobat ke dokter, untuk hal makan sehari-hari pun saya sudah bersyukur," ucap Fatimah dalam kenangannya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x