Video Klarifikasi Rachel Vennya Tentang Kasus Permasalahan Endorse Senilai Rp8 Juta Lebih

- 27 Juni 2021, 22:07 WIB
Akhirnya buka suara Rachel Vennya peirhal permasalahan endorse senilar Rp8,5 juta
Akhirnya buka suara Rachel Vennya peirhal permasalahan endorse senilar Rp8,5 juta /Instagram Rachelvennya/

PR Metro Lampung News-- Rachel Vennya adalah seorang selebram terkenal yang sering open endorse kini akhirnya memberikan kejelasan tentang klarifikasi soal kasus endorse online shop. Karna seorang penjual yang telah merasa dikecewakan dengan hasil endorse selebgram dengan harga Rp8,5 juta.

Penjual barang dagangan tersebut sangat berharap kepada Rachel Vennya untuk memakai produknya tersebut. Namun Rachel pun hanya sekedar meriview barang nya saja yang berupa strap mask.

Dalam akun klarifikasi tersebut Rachel Vennya menerangkan bahwa dalam melakukan endorse punya aturan terhadap barang-barang yang ingin di endorse.
Rachel ini hanya meriview barangnya saja tanpa memakai barang tersebut.

"Jadi kalu kalian ingin mau di endorse di aku, ada aturan yaitu gak bisa request. Kenapa gak bisa request? Karna aku merasa aku tahu followers aku kaya gimana," ujar Rachel Vennya dalam video TikTok Minggu 27 Jjuni 2021.

Rachel pun memahami marketingnya bahwa tidak semua barang yang dipakai Ia mendapatkan banyak peminat dari followersnya , justru barang yang diulas detail itulah yang banyak disaksikan.

"Selama ini setiap aku ngelakuin review barang yang aku pakai, gak sebanyak orang minat kalau aku kasih lihat detailnya," ujar Rachel Vennya

Telah mempromosikan strap mask milik online shop yang protes kemarin. Meminta ulang meriview barangnya tersebut dengan cara yang tidak mengenakan.

"Biar orang lihat isi semua strap mask itu yah," ucap si penjual.

Ulasan itu pun membuat si penjual tidak puas . Rachel Vennya pun dengan inisiatifnya membuat video ulang tentang promosi strap mask tersebut.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x