Psikiater Speak Up Candaan Podcast Dedy Corbuzier dan Mongol, Orang Gila Bebas Covid-19 Viral di TikTok

- 27 Juni 2021, 07:53 WIB
Psikiater speak up candaan podcast Dedy Corbuzier dan Mongol tentang orang gila bebas Covid-19 viral di TikTok
Psikiater speak up candaan podcast Dedy Corbuzier dan Mongol tentang orang gila bebas Covid-19 viral di TikTok /Instagram/ @dr.vivisyarif yupi/

PR Metro Lampung News-- Seorang psikiater bernama dr. Zulvia Oktanida Syarif SpKJ speak up candaan podcast Deddy Corbuzier dan Mongol tentang orang gila bebas Covid-19 viral di TikTok.

dr. Zulvia Oktanida Syarif SpKJ membagikan Video speak upnya lewat TikTok sekedar meluruskan podcast Deddy Corbuzier dan Mongol yang mengatakan orang gila bebas Covid-19 dan penyakit lainnya.

Di mulai dari postingan podcast Deddy Corbuzier dengan bintang tamu Mongol yang rilis pada 24 Juni 2021 lalu di kanal youtube pribadinya Dedy Corbuzier.

Video yang berdurasi 23 menit 38 detik tersebut membicarakan kasus Covid-19 dan menghubungkannya ke orang gila.

Nah, yang dipermasalahkan dengan prikiater dr. Zulvia melalui akun tiktoknya @dr.vivisyarif yaitu pada bagian pembahasan orang gila.

Pada pembahasan itu Mongol bilang kalau ia sudah meneliti bahwa belum pernah ada cluster RSJ dan Rumah Sakit Jiwadi seluruh dunia belum ada satupun yang terpapar Covid-19.

Mongol menjelaskan kalau orang gila tidak ada yang pakai masker sampai hari ini dan ternyata orang gila juga selalu menjaga jarak.

Itulah alasan kenapa mereka tidak terpapar Covid yaitu menjaga jarak, cuman jangan gila.

Penjelasan Mongol tersebut sebenernya bersifat candaan dan bertujuan mengajak orang lain untuk mematuhi prokes, namun dr. Zulvia Oktanida Syarif SpKJ selaku psikiater khawatir hal itu dianggap serius oleh penonton YouTube Deddy Corbuzier.

Sehingga dr. Zulvia Oktanida Syarif SpKJ pun membagikan videonya lewat Tiktok dan Instagram.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x