Profile Biodata Maharani Kemala Pengelola MS Glow, Instagram IG, Suami, Anak, Agama dan Kekayaan

- 23 Juni 2021, 23:39 WIB
Kalau mau tau agama apa, asal mana, dan Instagram IG Maharani Kemala bisa baca biodata lengkap profil di sini yah
Kalau mau tau agama apa, asal mana, dan Instagram IG Maharani Kemala bisa baca biodata lengkap profil di sini yah /Instagram Maharani Kemala/

PR Metro Lampung News-- Perlu tau ini mengenal profile biodata Maharani Kemala pengelola dan pemilik MS Glow lengkap Instagram IG, agama, nama suami dan anak, dan jumlah kekayaan.

Soalnya Kemala banyak dicari oleh masyarakat terlebih setelah kunjungannya ke rumah artis cantik Aurel Hermansyah dan sang suami Atta Halilintar.

Dilihat dari YouTube pribadinya, Maharani Kemala yang membawa serta sang suami dan anaknya akan membicarakan hubungan kerja sama dengan Atta dan Aurel yang diunggah pada tanggal 22 Juni 2021 lalu.

Nama Maharani Kemala juga semakin dikenal setelah berhasil menjadi pengusaha sukses dari bisnis klinik kecantikan MS Glow yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Bahkan wanita cantik ini disebut-sebut sebagai crazy rich Bali dengan penghasilan yang sangat menggiurkan.

Sebelum sangat berhasil dengan pekerjaannya sekarang di MS Glow, sekaligus CEO Urban Company, rupanya Maharani Kemala berjuang dengan sangat keras dari titik terendah.

Ia yang awalnya merupakan pekerja kantoran serta membuka bisnis kecil-kecilan secara cash on delivery atau COD menggunakan motornya.

Kini memiliki bisnis yang tersebar hampir diseluruh Indonesia.

Dengan kegigihannya dalam menjalankan usaha yang dirintis sejak kecil, Maharani Kemala berhasil menjadi salah satu orang yang berpengaruh sekaligus tokoh inspiratif masyarakat dalam meraih mimpi yang diidam-idamkan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x