Ternyata Segini Biaya Bulanan Dari Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah Sang Istri

- 23 Juni 2021, 19:30 WIB
Sang suami Atta Halilintar memberikan biaya bulanan untuk Aurel Hermansyah ternyata segini yang bisa kalian baca di artikel ini
Sang suami Atta Halilintar memberikan biaya bulanan untuk Aurel Hermansyah ternyata segini yang bisa kalian baca di artikel ini /Instagram Atta Halilintar/

PR Metro Lampung News-- Banyak orang yang penasaran mengenai berapa biaya bulanan yang diberikan oleh sang suami Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah, wanita yang kini telah menjadi istri Youtuber tersebut.

Aurel dan Atta yang menikah pada tanggal 3 April 2021 lalu terlihat masih menjalani bahtera rumah tangga yang hangat.

Keduanya juga masih terlihat menunjukkan rasa sayang mereka satu sama lain di sosial media masing-masing, walaupun terkadang perselisihan paham masih sering terjadi.

Keduanya mulai dekat semenjak Atta dan Aurel melakukan kolaborasi YouTube bersama dan menemukan kecocokan satu sama lain.

Aurel juga diketahui mulai tertarik dengan sosok yang dipanggilnya sebagai ‘Abang’ ini ketika mengetahui bahwa Atta adalah orang yang sedikit cuek tetapi peduli dengan orang lain.

Ketika keduanya memutuskan untuk bersama dalam bahtera rumah tangga, banyak fans yang sangat mendukung dan mendokan yang terbaik untuk keduanya.

Saat ini Aurel dan Atta sudah memasuki hubungan rumah tangga yang berusia 2 bulan lamanya.

Sempat hampir memiliki momongan, namun takdir Tuhan berkata lain. Kini baik Atta dan Aurel tengah menjalin hubungan yang lebih dekat satu sama lain dan menunjukkan rasa sayangnya.

Baru-baru ini, Maharani Kemala, pengusaha sekaligus pengelola dari klinik kecantikan MS Glow, berkunjung ke rumah Atta dan Aurel.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x