Ashanty Beberkan Sakit Anang Hemansyah yang Pipis Keluar Darah dan Pasir

- 22 Juni 2021, 23:01 WIB
Anang Hermansyah harus melakukan operasi untuk sakit batu ginjal yang dialami oleh suami Ashanty tersebut
Anang Hermansyah harus melakukan operasi untuk sakit batu ginjal yang dialami oleh suami Ashanty tersebut /Instagram Anang Hermansyah/


PR Metro Lampung News-- Suami Ashanti, yakni Anang Hermansyah telah berbaring di tempat tidur rumah sakit , nampaknya sedang bersiap untuk menjalani operasi yang di unggah pada postingan akun Instagram.

Dan Istrinya Ashanty pun menjelaskan tentang operasi yang di jalani oleh Anang Hermansyah.
Ashanty mengatakan bahwa suami nya Anang Hermansyah telah menjalani operasi untuk pengangkatan batu ginjal.

Jelasnya Anang Hermansyah telah menjalankan operasi batu ginjal Pada Maret 2021.

"Mas Anang diangkat batu ginjal pada sudah dari sekitar bulan Maret cuma kita gak share saja pas diangkat batu ginjalnya saat itu," Ujar Ashanty saat ditemui di Jakarta Selasa 22 Juni 2021.

Menurut Ashanty, suaminya Anang Hermansyah masih menggunakan selang yang berada di dalam tubuhnya saat melakukan pengangkatan batu ginjal pada Maret 2021.

Selepas pulang dari Turki, Anang langsung datangi dokter untuk melakukan pengangatan selang. Namun sayang nya pelepasan selang ini terpaksa di tunda terlebih dahulu karna anang takut dengan lonjakan yang meningkat pada Covid-19 di Jakarta.

"Nanti aja deh sayang, tunggu covidnya agak landai dulu atau menurun. Tiba-tiba sabtu malam pipisnya kayak berdarah gitu sama ada pasirnya yang keluar. Mungkin karna selangnya itu gak diangkat," ujar Anak Hermansyah

Pada minggu akhir pekan lalu Anang Hermansyah menjalani tindakan untuk kesehatannya. Pada awalnya hanya mau mengangkat selamun namun ternyata ada kendala.

Soalnya ada pengangkatan batu ginjal untuk kedua kalinya. Karna masih ada butiran butiran pasir yang menghambat pada saluran kemih.

"2 hari yang lalu Mas Anang masuk rumah sakit, seharusnya proses pembukaan selang hanya butuh waktu berkisar 15 menit saja. Akan tapi ternyata ada batu lagi yang menyumbat saluran kemih, da nada pembengkakan pada area sekitar jalur aliran kemihnya. Maka dilakukan tindakan selama kurang lebih waktu 3 jam buat hal itu," ungkap Ashanty

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x