Sang Ibu Beri Kado Kalung di Ulang Tahun Ayu TingTing, Netizen Bilang Mirip Punya Nagita Slavina

- 22 Juni 2021, 03:25 WIB
Tampak bentuk kalung Ayu Ting-Ting secara dekat yang netizen bilang mirip punya Nagita Slavina
Tampak bentuk kalung Ayu Ting-Ting secara dekat yang netizen bilang mirip punya Nagita Slavina /Instagram @mom_ayting92_/

PR Metro Lampung News-- Ayu Ting Ting yang populer sebagai penyanyi dangdut lagi-lagi kena komentar pedas oleh netizen. Informasi yang beredar bahwa sang Ibu beri kado kalung di ulang tahun Ayu Ting-Ting, netizen bilang mirip punya Nagita Slavina.

Nampaknya Ayu Ting Ting tidak pernah bisa terlepas dari sorotan netizen. Seperti pada 20 Juni 2021 , Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahun yang ke-39.

Umi kalsum, ibunda dari Ayu Ting Ting memberikan hadiah untuk putri pertamanya.

Ibunda Ayu Ting Ting memberikan kado seuntai kalung berhias permata berwarna putih yang langsung dipakai oleh Ayu Ting Ting.

Nampaknya sungguh berkesan mewah karna berlapis permata.

“Selamat pagi anak ibu Ayu Ting Ting selamat ulang tahun ya nak semoga panjang umur, sehat selalu ya nak, apa yang kamu harapkan doa-doa kamu terkabul ya nak” tulis Umi Kulsum dalam akun Instagram @mom_ayting92_ pada hari Senin 21 Juni 2021.

Sang ibu pun tidak banyak memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ayu Ting Ting.

Pada kesempatan ini tidak sedikit menjadi fokus pada kalung kado pemberian Ibunda Ayu Ting Ting.

Postingan ini nampak dari unggahan akun Instagram gossip @lambeturah_oficial. Terlihat adanya kemiripan yang sama antara Kalung Ayu Ting Ting dengan Kalung yang dipakai oleh Nagita Slavina.

“ya allah kesian amat si ayu ting ting idupnya serba salah yah .”ujar netizen pada komentar instagram akun @lambeturah_oficial

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x