Profil Biodata Maharani Kemala Owner MS Glow Lengkap dengan Agama, Status Nama Suami, Anak dan Instagram IG

- 22 Juni 2021, 01:51 WIB
Terus baca profil biodata Maharani Kemala Owner MS Glow lengkap dengan agama, status suami Gilan Widya Pramana, anak, dan nama suami serta IG Instagram.
Terus baca profil biodata Maharani Kemala Owner MS Glow lengkap dengan agama, status suami Gilan Widya Pramana, anak, dan nama suami serta IG Instagram. /Instagram Maharani Kemala/

PR Metro Lampung News-- Maharani Kemala dengan nama asli Kadek Maharani Kemala Dewi. Dengan begitu bisa baca profil biodata Maharani Kemala Owner MS Glow lengkap dengan agama, status suami Dewa Gede Adiputra, anak, dan nama suami serta IG Instagram.

Pemilik Klinik Kecantikan MS Glow, merupakan pengusaha muda yang yang karir nya saat ini sedang berkembang pesat.

Maharani Kemala atau Kadek Maharani Kemala Dewi mula mula terkenal di masyarakat Indonesia karna dirinya pemilik salah satu klinik kecantikan MS Glow.

Hingga dirinya mempunyai pabrik pembuatan bahan komestik Urbanindo Manufaktur.

Maharani Kemala berkebangsaan Indonesia. Maharani Kemala menjadi terkenal kembali di media sosial setelah dikabarkan dirinya bersama sang suami Dewa Adi rela membeli Helikopter baru demi Ivan Gunawan.

Kabar ini membuat netizen Indonesia terkejut terheran-heran mengenai diri Maharani Kemala dengan Suaminya Dewa Adi, yang rela memberikan Helikopter untuk Ivan Gunawan.

Kabar sebelumnya datang bahwa Ivan Gunawan telah dibelikan mobil Alphard dan dikasih Uang sebesar Rp 500 juta untuk perbaikan kolam renang milik pribadi Ivan Gunawan.

Perlu tahu bahwa Maharani Kemala atau Kadek Maharani Kemala Dewi, tempat dan tanggal lahir di Gianyar Bali, Pada 3 September 1988.

Pada saat ini umur Maharani Kemala telah menduduki usia 32 Tahun.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x