Rating Drama Racket Boys Merosot Diduga Akibat Hina Indonesia

- 22 Juni 2021, 01:38 WIB
Cuplikan pemberitaan dugaan penghinaan drama Racket Boys terhadap Indonesia. Foto adalah hasil tangkapan layar kanal Youtube JTBC News
Cuplikan pemberitaan dugaan penghinaan drama Racket Boys terhadap Indonesia. Foto adalah hasil tangkapan layar kanal Youtube JTBC News /Youtube.com/ JTBC News

PRMN Metro Lampung News-- Baru-baru ini sedang dihobohkan dengan negara Gingseng atau Korea dengan merilis drama terbarunya yang berjudul Racket Boys pada episode teranyar.

Bercerita tentang Sekolah Menengah Pertama yang memiliki klub bulu tangkis dalam kondisi diambang keberakhiran.

Soalnya hanya ada satu tiket kesempatan yang dapat menyelamatkan eksistensi klub itu, yakni kompetisi atletik junior yang akan segera digelar.

Berkat kerja keras dan tim work yang solid akhirnya klub tersebut berhasil memenangkan kejuaraan bahkan hingga kancah international.

Tetapi rupanya episode ke 5 film dari film yang dibintangi oleh Tang Jun-sang itu menuai kemarahan dari para pencinta drakor tanah air.

Terdapat Scene yang dinilai menghina negara Indonesia. Menayangkan pertandingan seolah Indonesia melakukan kecurangan kepada tim Korea.

Tak hanya itu, scene yang cukup membuat geram adalah penggambaran tim supporter Indonesia dinilai cukup buruk dan tidak sopan terhadap tim lawan.

Ketika saat melakukan berteriak dengan nada-nada yang mengandung mengejek dan raut tidak suka pada sang juara.

Alhasil scene tersebut mengundang amarah. Bahkan banyak netizen yang menyuarakan kekecewaan mereka melalui lini masa.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x