Ini Sosok Desainer Baju Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Tasyakuran 4 Bulan Calon Anak Kedua

- 21 Juni 2021, 19:39 WIB
Baju yang dipakai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat tasyakuran 4 bulan calon anak bayi kedua
Baju yang dipakai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat tasyakuran 4 bulan calon anak bayi kedua /Instagram @saptodjojokartiko/

PR Metro Lampung News-- Banyak yang penasaran nih dengan merek baju atau gaun dress kaftan yang dipakai Nagita Gigi. Ini sosok desainer baju Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat tasyakuran 4 bulan calon anak kedua.

Tasyakuran empat atau 4 bulanan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina digelar di rumah Andara, Pangkalan Jati, kota Depok diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment hari ini Senin, 21 Juni 2021.

Rupanya saat acara tersebut, netizen dibuat salfok dengan bagusnya baju yang dipakai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat tasyakuran 4 bulan calon anak bayi kedua.

Sehingga banyak yang bertanya merek atau desain baju apa yang dipakai Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat pengajian Tasyakuran 4 bulan calon anak bayi Nagita.

Acara tasyakuran empat bulan Nagita Slavina begitu berlangsung dengan khidmat serta teriring lantunan suci ayat Al-Qur'an.

Dalam tasyakuran 4 bulan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad juga menuturkan rasa terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan.

Raffi Ahmad juga meminta doa supaya Nagita Slavina sehat selalu dan lancar saat kelahiran calon anak bayi kedua mereka nanti.

Dalam tasyakuran 4 bulan tersebut banyak yang mengatakan bahwa Nagita Slavina tampak semakin cantik.

Nagita Slavina pun makin menawan dengan mengenakan gaun atau dress kaftan berwarna cokelat muda nan lembut.

Nagita juga terlihat anggun dengan mengenakan kerudung putih saat tasyakuran 4 bulan tersebut berlangsung.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: YouTube Rans Entertaiment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x