Kronologi Pemain Bola Michael Owen Dikabarkan Melakukan Tindakan Pelecehan Seksual Terhadap Rebecca Jane

- 21 Juni 2021, 14:35 WIB
Kronologi Michael Owen dikabarkan Lakukan Pelecehan Seksual pada Rebecca Jane
Kronologi Michael Owen dikabarkan Lakukan Pelecehan Seksual pada Rebecca Jane /Instagram @themichaelowen dan @ladyrebeccajane/

 

PR Metro Lampung News-- Biar gak ketinggalan, jangan lupa untuk simak kronologi pemain bola Michael Owen yang dikabarkan melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap aktris TV UK Rebecca Jane yang ternyata merupakan fans-nya sendiri.

Pemain bola legendaris Michael Owen saat ini sedang tertuding kasus dimana ia dikabarkan melakukan tindakan yang berupa pelecehan seksual.

Tindakan tersebut ternyata ia lakukan terhadap fans-nya sendiri yang merupakan aktris televisi Inggris bernama Rebecca Jane.

Rebecca Jane merupakan selebritis UK yang mulai terkenal sejak ia menjadi salah satu kontestan pada acara reality show TV yakni Big Brother pada 2017.

Saat ini Rebecca Jane mereupakan aktris yang menjadi bintang tamu tetap pada salah satu acara ITV UK yang berjudul This Morning.

Rebecca Jane membuat pengakuan yang cukup mengejutkan publik tentang perlakuan sang bintang lapangan hijau legendaris Michael Owen terhadap dirinya.

Sang aktris mengatakan bahwa Michael Owen seringkali meminta foto dirinya dalam keadaan bugil saat mereka bertukar pesan.

Hal ini kemudian menjadi pembicaraan panas publik yang kemudian menuding sang bintang sepakbola ini telah melakukan perbuatan pelecehan seksual terhadap sang aktris.

Melalui artikel Metro Lampung News ini, akan dijelaskan kronologi Michael Owen yang dikabarkan melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap Rebecca Jane yang ternyata merupakan fans-nya sendiri.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x