Link Streaming Episode 1 I Love You Silly Web Series Tayang Besok Diprediksi Penonton Membludak

- 17 Juni 2021, 10:06 WIB
Prilly Latuconsina membagikan potretnya sebagai Lily di web series I Love You Silly
Prilly Latuconsina membagikan potretnya sebagai Lily di web series I Love You Silly /instagram @prillylatuconsina96/

 

PR Metro Lampung News-- Web series ‘I Love You Silly’ segera tayang pada tanggal 18 Juni 2021 esok diprediksi akan menarik banyak perhatian penonton, yuk cari tahu cara nonton dan link streaming episode 1 I Love You Silly.

Dengan deretan pemain yang memiliki karisma dalam berperan, series ini diharapkan akan memberikan pengalaman cerita yang dapat dirasakan langsung oleh para penonton.

Selain itu, drama bertajuk percintaan ini merupakan kisah yang sering dialami oleh para remaja kebanyakan yang pasti sangat relevan dengan kehidupan percintaan anak sekolah.

Prilly Latuconsina sebagai pemeran utama berperan Lily. Sedangkan ourdy Pranata sebagai Jodry akan menjadi lawan mainnya.

Beberapa tokoh lain juga diperankan oleh akris cantik Mira Santi Camelia sebagai Mira, Gabriella Desta sebagai Gia dan Ajil Ditto sebagai Jojo.

‘I Love You Silly’ berkisah mengenai persahabatan antara Lily dan Jordy. Lily diceritakan sebagai gadis cantik yang sedikit naif yang sering dimanfaatkan oleh Jordy.

Melihat sang sahabat yang diperlakukan kurang adil, Mira ingin mengenalkan Lily kepada sepupunya Jojo.

Mira beranggapan bahwa Jojo akan menjadi pasangan yang tepat untuk Lily karena ia memiliki kepribadian yang dewasa dan penyayang.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x