Profil Biodata Nadzira Shafa Resmi Nikah Muda Dengan Ameer Azzikra, Ini Umur Agama Pendidikan dan Instagram IG

- 11 Juni 2021, 11:33 WIB
Potret Nadzira Shafa di momen pernikahan dengan Ameer Azzikra, adik Alvin Faiz
Potret Nadzira Shafa di momen pernikahan dengan Ameer Azzikra, adik Alvin Faiz /Tangkapan layar Instagram @enazirashf_/

 

PR Metro Lampung News-- Simak profil biodata Nadzira Shafa resmi nikah muda dengan Ameer Azzikra, ini umur, agama, pendidikan dan akun Instagram IG.

Kemarin pada hari Kamis, 10 Juni 2021 merupakan hari bahagia untuk pasangan Ameer Azzikra dengan Nadzira Shafa.

Pasalnya mereka berdua telah resmi menjadi sepasang suami istri yang telah resmi menikah setelah melangsungkan akad nikah kemarin pada pukul 06.00 WIB.

Hari yang membahagiakan itu dihadiri oleh Alvin Faiz yang merupakan kakak dari Ameer Azzikra dan kini telah resmi menjadi kakak ipar dari Nadzira Shafa.

Perlu diketahui Ameer Azzikra adalah putra dari almarhum ustad Arifin Ilham yang merupakan anak dari pernikahan dengan Wahyuniati Syahla Djamaluddin Waly.

Kebahagiaan Ameer Azzikra berbanding terbalik dengan sang kakak yakni Alvin Faiz yang rumah tangganya sedang dilanda masalah.

Melalui instagramnya @ameer_azzikra memohon doa atas pernikahan yang telah berlangsung itu agar keluarganya menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warrahmah.

Lantas seperti apa profil biodata Nadzira Shafa resmi nikah muda dengan Ameer Azzikra umur, agama, pendidikan dan akun Instagram IG?

Perempuan yang kini telah sah menjadi istri dari Ameer Azzikra ini memiliki nama panggilan yakni Nadzira.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x