Mantan Pacar BTR Branz, Mayang Angelica Sebut Jabran Bagus Kena Karma

- 8 Mei 2021, 22:36 WIB
Mantan pacar BTR Branz, Mayang Angelica sebut Jabran Bagus kena karma
Mantan pacar BTR Branz, Mayang Angelica sebut Jabran Bagus kena karma /Instagram @mayangangelicaa/

PR Metro Lampung News-- Mantan pacar BTR Branz, Mayang Angelica sebut Jabran Bagus kena karma atas skandal yang terjadi, yakni lupa matikan mikrofon saat live.

Mayang Angelica menyampaikan hal ini dalam live Instagram yang Ia buat guna memperjelas bagi yang masih salah paham. Mantan pacar BTR Branz, Mayang Angelica sebut Jabran Bagus kena karma.

Diketahui dari pernyataan-pernyataan Mayang Angelica bahwasanya dalam berhubungan, dia bisa memaafkan segala kesahalan pasangannya, kecuali satu hal.

Hal tersebut adalah perselingkuhan alias main belakang dengan wanita lain.

Tentunya pernyataan Mayang Angelica terkait perselingkuhan tersebut mengindikasikan bahwa hubungan sebelumnya yang ia jalani kandas karena perselingkuhan pasangannya.

Selain mengutarakan tentang perselingkuhan, Mayang Angelica juga mengungkapkan bahwa apa yang terjadi pada BTR Branz adalah karma.

Pasalnya, putusnya Mayang Angelica dan BTR Branz disebut diakibatkan ada yang menikung yang tak lain adalah pacar BTR Branz yang sekarang.

Pernyataan-pernyataan dari Mayang Angelica yang disampaikan lewat live Instagram tersebut tentu saja menjawab rasa penasaran banyak orang.

Terlebih mengenai perbedaan suara asli Mayang Angelica yang berbeda dengan suara wanita yang samar-samar terdengar di dalam video BTR Branz yang sempat viral.

Mayang Angelica juga menegaskan kembali bahwa bukan dirinya yang menjadi wanita dalam video lupa matikan mic BTR Branz.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x