Klarifikasi CEO Bigetron, Awal Mula Kegaduhan, Konsekuensi yang Harus Diterima BTR Branz dan Strategi MSC 2021

- 7 Mei 2021, 07:00 WIB
BTR Branz
BTR Branz /Instagram @btr_branz

PR Metro Lampung News-- Official Bigetron akhirnya memberikan pengumuman terkait kegaduhan yang baru saja terjadi dan menyeret nama BTR Branz. Lalu seperti apa klarifikasi CEO Bigetron, konsekuensi yang harus diterima BTR Branz serta strategi MSC 2021?

Mari simak lebih lanjut terkait klarifikasi CEO Bigetron, konsekuensi yang harus diterima BTR Branz serta strategi MSC 2021 berikut ini.

Pengumuman dari Bigetron ini tentu sangat disayangkan, karena para penggemar Esports tentu berharap masalah ini tidak penah terjadi.

Baca Juga: Selain Felly Zen, Ini Kecantikan Cewe Dikira Pacar BTR Branz Sekarang dan Disangka Suara Wanita di Video Live

Berikut pengumuman dari pihak Bigetron

Official Statement

Terkait dengan adanya peristiwa yang baru saja terjadi, kami pihak Management Bigetron Esports, memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi dan dengan ini kami menyatakan bahwa Jabran "Branz" Bagus Wiloko telah mendapatkan peringatan keras dari kami dan sebagai sanksinya, pihak terkait telah dicabut haknya selama sebulan penuh dan tidak akan ikut serta dalam segala aktivitas kompetitif di skena Mobile Legend, termasuk di turnamen resmi internasional Moontoon yang akan datang yaitu MLBB Southeast Asia Cup (MSC), hingga turnamen tersebut selesai.

Terima kasih,
Bigetron Management

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bigetron Esports (@bigetronesports)

Baca Juga: Profil Pacar BTR Branz Sekarang atau Saat Ini Cantik, Ini Fotonya Hasil Temuan Netizen

Awal Mula Kegaduhan BTR Branz

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x