Profil dan IG Vegen Acni Mantan Istri Kapten Vincent Raditya, Ditinggal Demi Pelakor Netizen Sebut Itu Karma

- 27 April 2021, 16:26 WIB
Potret Vegen Acni
Potret Vegen Acni /Instagram @acnivegen

PR Metro Lampung News-- Pembahasan tentang perselingkuhan kembali ramai dibicarakan di media sosial termasuk di Twitter.

Pembahasan tentang perselingkuhan ini, tak lepas dari curhatan Kapten Vincent Raditya yang membeberkan perilaku istrinya yakni Novita Condro yang diduga telah berselingkuh dengan temannya sendiri.

Melalui akun instagramnya @vincentraditya, Kapten Vincent Raditya tak ragu mengunggah informasi bahwa istrinya telah berselingkuh dengan pria berondong yang merupakan orang yang ia kenal.

Kapten Vincent Raditya bahkan menulis sebuah sindiran bahwa jika sekali sudah menjadi  pelakor maka akan tetap menjadi tetap pelakor.

Baca Juga: Cek Fakta KRI Nanggala 402 Tenggelam Akibat Rudal Kapal Selam Emeraude Perancis

Kapten Vincent Raditya juga mengunggah foto sebuah mobil yang memperlihatkan sang istri pergi bersama pria berondong tersebut. 

Tak sampai disitu, kapten Vincent Raditya juga memperlihatkan sebuah akun bernama Hycoco yang disinyalir merupakan akun instagram milik pria yang dijulukinya sebagai pebinor. Pria perebut istri orang.

Unggahan Kapten Vincent yang membahas Pebinor di akun instagram miliknya
Unggahan Kapten Vincent yang membahas Pebinor di akun instagram miliknya Instagram @vincentraditya

Setelah unggahannya itu ramai diperbincanhkan publik, orang-orang mulai bertanya dan mencari tahu siapa sebenarnya tentang Kapten Vincent, termasuk juga mantan istrinya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x