Sisca Kohl Beli Nasgor 400 Juta, Fakta atau Hoax dan Intip Kekayaannya

- 31 Maret 2021, 20:02 WIB
Sisca Kohl beli nasgor 400 Juta, fakta atau hoax dan intip kekayaannya berikut ini
Sisca Kohl beli nasgor 400 Juta, fakta atau hoax dan intip kekayaannya berikut ini /Instagram @siscakohl/

PR Metro Lampung News-- Lagi-lagi Sisca Kohl dan adiknya Aliyyah Kohl membuat ramai jagat maya dan jadi perbincangan. Bahkan, menjadi trending di Twitter saat Sisca Kohl beli nasgor 400 Juta, fakta atau hoax dan intip kekayaannya berikut ini.

Informasi terkait hal tersebut akan diulas dalam artikel ini yang berjudul Sisca Kohl beli nasgor 400 Juta, fakta atau hoax dan intip kekayaannya berikut ini. 

Kedua saudara tersebut Sisca Kohl dan adiknya Aliyyah Kohl memang sering membuat takjub dengan konten konten video pendeknya.

Mulai dari membeli makanan dengan harga mahal bahkan sampai membeli gerobak nasi goreng.

Sisca Kohl dan adiknya setelah membeli gerobak nasi goreng mereka berpura-pura berjualan layaknya pembeli dan penjual Sisca Kohl sebagai penjual nasgor dan adiknya Aliyyah Kohl sebagai pembeli nasgor.

Dalam video yang di upload di akun Instagram @siscakohl, tampak Sisca Kohl menjadikan adiknya sebagai pembeli pertama dan menyuruh bayar seikhlasnya.

"Aku bilang ke adikku bayar seikhlasnya, dia kasih aku Rp200 juta," kata Sisca dalam videonya.

Baca Juga: Keluarga Sisca Kohl Bos Tencent Pengembang Game PUBG Terkaya di Asia

Kemudian Sisca Kohl lanjut dalam video menunjukkan cara membuat nasgor untuk adiknya, Sisca Kohl juga menambahkan sosis, telur dan sayuran dalam nasgor tersebut.

Disebabkan karena adiknya Aliyyah Kohl memang puas dengan nasgor buatan Sisca Kohl, maka Ia membeli lagi dan di bayar harga Rp200 juta.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x