Keluarga Sisca Kohl Bos Tencent Pengembang Game PUBG Terkaya di Asia

- 20 Maret 2021, 16:45 WIB
Keluarga Sisca Kohl yang merupakan bos Tencent pengembang game PUBG terkaya di Asia
Keluarga Sisca Kohl yang merupakan bos Tencent pengembang game PUBG terkaya di Asia /Instagram @siscakohl/

PR Metro Lampung News-- Sejak viralnya nama Sisca Kohl yang dikenal kaya raya dengan konten tiktok yang diunggahnya membuat orang bertanya-tanya. Siapa sebenarnya keluarga Sisca Kohl yang merupakan bos Tencent pengembang game PUBG terkaya di Asia.

Orang tuanya dirumorkan merupakan keluarga Sisca Kohl yang merupakan bos Tencent pengembang game PUBG terkaya di Asia menyaingi Jeff Bezos dan Jack Ma.

Banyak netizen yang tak habis pikir dengan konten yang diunggah Sisca Kohl yang dianggap sangat sultan. 

Sisca Kohl tampil di TikTok dengan menggungah konten mulai dari makan durian seharga Rp10 juta, membuat es cream rasa nasi padang, hingga belum lama ini viral membongkar tabungan masa kecilnya yang senilai ratusan juta rupiah.

Dengan julukannya sebagai Tiktok Crazy Rich yang membuatnya tak luput dari rumor seputar Sisca Kohl berasal dari keluarga keponakan Ma Huateng yang mendirikan Tencent Holdings Ltd.

Ma Huateng merupakan orang terkaya ketiga di Asia dan dirumorkan sebagai orang terkaya kedua di China, dan terkaya ke-14 di dunia dimana orang tua atau sang ayah dari Sisca Kohl juga bekerja di perusahaan besar tersebut.

Sisca Kohl terkenal dengan konten "Masak di kamar check!" yang merupakan seorang anak perempuan berdarah Tionghoa yang lahir pada tahun 2002 di Tangerang.

Sisca Kohl sendiri dikabarkan tengah melanjutkan pendidikan S1 di Universitas New South Wales, Australia

Diketahui dari laman Instagram pribadi miliknya, Sisca Kohl sering berpergian ke luar negeri seperti Jepang, Australia, hingga Maladewa.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x