Lokasi Alamat CS Digital BCA Cianjur, Ganti Kartu ATM Praktis Via Mesin CS Digital

- 29 November 2021, 22:52 WIB
Alamat lokasi CS Digital BCA Cianjur
Alamat lokasi CS Digital BCA Cianjur /Pixabay/Peggy_Marco /


PR Metro Lampung News-- Informasi lokasi alamat CS digital BCA Cianjur, bisa ganti kartu ATM praktis via mesin CS Digital. Bagi kamu pelanggan BCA yang akan mengurus ganti ATM bisa dilakukan melalui CS Digital.

CS Digital BCA Cianjur ini bisa memudahkan pelanggan BCA mengurus permasalahan perbankan. Misalnya, mengganti kartu ATM yang rusak, hilang atau mengganti kartu ATM dengan teknologi chip.

Dikutip dari laman bi.go.id, chip selalu diletakkan di bagian depan sisi kartu ATM. 

ATM dengan teknologi chip ini diklaim lebih aman dibandingkan dengan ATM berteknologi magnetik ya.

Baca Juga: Lokasi CS Digital BCA Cirebon Terdekat Lengkap Alamat dan Nama Jalan Khusus Nasabah Bisa Transaksi Lebih Mudah

Nah, pergantian kartu ATM ini tentunya pasti ada antrean di bank, sehingga BCA membuat layanan CS digital di berbagai daerah salah satunya CS Digital BCA Cianjur.

Coba bayangkan kalau kamu masih mengantre di CS bank yang belum digital, pasti harus mengantre dulu.

CS digital BCA Cianjur ini memudahkan pelanggan BCA untuk mengganti kartu ATM. Apalagi sebentar lagi kartu ATM magnetik tidak bisa digunakan di mesin transaksi ATM.

Berikut ini lokasi alamat CS Digital BCA Cianjur, ganti kartu ATM praktis via mesin CS digital. Dilansir dari laman bca.co.id, ada lima cabang BCA di Cianjur.

Lokasi Alamat CS Digital BCA Cianjur

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x