Cara Tukar Saldo Pelatihan Kartu Prakerja dengan Pulsa Cashback Hingga Rp50 Ribu untuk Gelombang 12 Sampai 22

- 23 November 2021, 21:32 WIB
cara tukar saldo pelatihan Kartu Prakerja dengan pulsa cashback hingga Rp50 ribu untuk peserta gelombang 12 hingga gelombang 22
cara tukar saldo pelatihan Kartu Prakerja dengan pulsa cashback hingga Rp50 ribu untuk peserta gelombang 12 hingga gelombang 22 /www.prakerja.go.id/

PR Metro Lampung News-- Informasi berikut ini adalah imbauan tentang cara tukar saldo pelatihan Kartu Prakerja dengan pulsa cashback hingga Rp50 ribu untuk peserta gelombang 12 hingga gelombang 22.

Saat ini program Kartu Prakerja sudah melakukan penerimaan peserta hingga mencapai Gelombang 22.

Kartu Prakerja terus melakukan pembaharuan mulai dari peraturan bagi peserta yang lolos hingga tampilan akun dashboard agar lebih mudah diakses.

Bagi setiap peserta yang mendapatkan Kartu Prakerja, wajib untuk membeli pelatihan pertama dalam kurun waktu 30 hari.

Apabila pelatihan pertama tidak segera dibeli hingga batas waktu yang ditentukan, maka kepesertaan akan dicabut dan tidak dapat mendaftar kembali pada periode gelombang berikutnya.

Selain itu, Kartu Prakerja juga memberikan pengumuman bagi setiap peserta yang lolos pada gelombang sebelumnya.

Prakerja mengumumkan bahwa pada 30 November 2021 merupakan batas akhir bagi penerima Kartu Prakerja Gelombang 12 hingga gelombang 22 untuk menggunakan saldo pelatihan.

Artinya setelah lewat dari tanggal tersebut, maka saldo pelatihan untuk para peserta Kartu Prakerja pada gelombang tersebut akan hangus.

Bagi peserta yang masih menyisakan saldo pelatihan di akun Kartu Prakerja-nya, maka saldo tersebut akan dikembalikan ke Negara.

Untuk penerima Kartu Prakerja gelombang 12 hingga gelombang 21 yang sudah menyelesaikan pelatihan pertama, tentu tidak sedikit yang masih menyisakan saldo pelatihan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X