Tanggal Berapa KJP Plus Bulan November 2021 Cair? Berikut Penjelasan Instagram P4OP Rawabunga Info Pencairan

- 14 November 2021, 22:22 WIB
Info KJP bulan November 2021 kapan cair, kabar terbaru ihwal tanggal berapa
Info KJP bulan November 2021 kapan cair, kabar terbaru ihwal tanggal berapa /Instagram UPT P4OP/

PR Metro Lampung News-- Saatnya baca update info soal tanggal berapa KJP Plus bulan November 2021 cair dengan simak penjelasan menurut Instagram P4OP Rawabunga.

KJP adalah sistem bantuan strategis dari Pemerintah yang menargetkan peserta didik dari keluarga rentan miskin untuk bisa menjalankan pendidikan formal sampai dengan lulus SMA/SMK, serta saat ini tercatat sudah sampai di tahap II tahun 2021.

Saat ini sudah memasuki tanggal 14 November, informasi terkini soal tanggal berapa KJP Plus Tahap II bulan November 2021 menjadi hal yang dinanti bagi siswa pemegang Kartu Jakarta Pinta Plus SD, SMP, SMA hingga SMK.

Dilansir MetroLampungNews dari Instagram P4OP Rawabunga, berikut info soal tanggal berapa cair KJP Plus bulan November 2021 baik tingkat SD, SMP, SMA dan SMK.

Diketahui hingga kini beberapa peserta didik masih bertanya soal apakak KJP Plus tahap II bulan November 2021 sudah cair?

Berdasarkan penjelasan P4OP di Instagram, bawasannya info seputar pencairan KJP Plus di bulan November 2021 ini terus diupayakan supaya dapat disalurkan secara bertahap melalui bank DKI.

Pengecekan saldo KJP bisa dilaksanakan secara berkala bagi peserta didik pemegang Kartu Jakarta Pintar lewat aplikasi JakOne Mobile untuk mengetahui tanggal berapa KJP Plus tahap II bulan November 2021 dijadwalkan cair.

Adapun informasi lebih lanjut mengenai KJP Plus tahap II bulan November 2021 bisa siswa dapatkan melalui situs web kjp.jakarta.go.id, dan Instagram resmi P4OP.

Mengingat penerima KJP saat ini begitu banyak, ada golongan siswa yang tidak menerima banutuan.

Berikut golongan siswa tertentu tidak akan menerima dana bantuan KJP bulan November 2021 menurut laman kjp.jakarta.go.id:

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama

Sumber: Instagram @upt.p4op


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x