Spesifikasi Mobil Pajero Sport Dakar Ultimate Yang Jadi Kendaraan Terakhir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

- 5 November 2021, 13:15 WIB
Spesifikasi Mobil Pajero Sport Dakar Ultimate Yang Jadi Kendaraan Terakhir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah
Spesifikasi Mobil Pajero Sport Dakar Ultimate Yang Jadi Kendaraan Terakhir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah /Tangkapan layar Instagram @vanessaangelofficial/

PR Metro News Lampung-- Sehari setelah kepergian Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah, suasana duka masih menyelimuti keluarga dan dunia hiburan Indonesia.

Tidak ada yang menyangka jika artis cantik pemain FTV Vanessa Angel dan suami begitu cepat berpulang pada Kamis, 4 November 2021.

Vanessa Angel dan suami meninggal karena kecelakaan tunggal yang terjadi di tol Jombang, dengan menumpangi sebuah mobil Pajero sport warna putih yang belum lama dibeli.

Penyebab kecelakaan diduga karena sopir mengantuk hingga menabrak pembatas jalan dengan kuat, alhasil mobil Pajero Sport Dakar Ultimate tersebut ringsek parah.

Baca Juga: Profil Biodata Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Lengkap IG Instagram, Umur, Asal Mana dan Tanggal Lahir

Mobil Pajero Sport Dakar Ultimate tersebut ternyata menjadi kendaraan terakhir yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah.

Kini netizen banyak yang penasaram dengan mobil Pajero Sport Dakar Ultimate milik Vanessa Angel.

Bagi yang penasaran tentang spesifikasi mobil Pajero Sport Dakar Ultimate yang jadi kendaraan terakhir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, berikut ulasannya.

Mobil miliki Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah adalah jenis mobil Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4x2 tahun 2018.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x