Info KJP Plus SMP SMA SMK Bulan Oktober 2021 Kapan Cair Keterangan Instagram P4OP Rawabunga

- 24 Oktober 2021, 18:51 WIB
info KJP Plus SMP SMA SMK bulan Oktober 2021 kapan cair dari keterangan P4OP Rawabunga melalui media sosial Instagram
info KJP Plus SMP SMA SMK bulan Oktober 2021 kapan cair dari keterangan P4OP Rawabunga melalui media sosial Instagram /kjp.jakarta.go.id/

PR Metro Lampung News-- Kali ini akan disajikan info KJP Plus SMP SMA SMK bulan Oktober 2021 kapan cair dari keterangan P4OP Rawabunga melalui media sosial Instagram.

Memasuki tanggal 24, kabar terkini soal KJP Plus SMP SMA SMK di bulan Oktober 2021 menjadi salah satu hal yang telah dinanti-nanti sebagian peserta didik.

Khususnya peserta didik pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus tingkat SMP-SMK pada periode Oktober tahun 2021.

Perlu tahu bahwa program KJP Plus merupakan program strategis yang telah dijalankan yang bertujuafn menolong peserta didik dari keluarga tak mampu untuk melaksanakan wajib 12 tahun belajar yang kini telah sampai pada tahap II tahun 2021.

Peserta didik yang telah mendaftar bakal mendapatkan informasi resmi dari Pemerintah Provinsi bersama Dinas Pendidikan DKI Jakarta perihal kapan cair KJP Plus.

Adapun P4OP Rawabunga yang kerap membagikan info teranyar tentang KJP Plus SMK baik periode Oktober 2021 atau periode sebelumnya.

Nah, pada artikel kali ini akan diinformasikan tentang kabar teranyar dari P4OP soal kapan cair KJP Plus bulan Oktober 2021.

“Ada informasi utama yang penting nih buat Kalian ketahui bahwa pencairan KJP Plus tahap I tahun 2021 khususnya peridoe Oktober bakal dicairkan secara bertahap,” tulis admin P4OP di media sosial Instagram sebagaimana dikutip MetroLampungNews, 24 Oktober 2021.

Bersama dengan itu pihaknya mengantarkan agar peserta didik bisa stay tuned dan cek saldo secara berkala lewat aplikasi JakOne Mobile atau ATM bank DKi terdekat.

Serta inforgrafis yang diunggah kala menyampaikan kabar di atas, terdapat data besaran dana yang diterima oleh peserta didik pada setiap jenjang.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x