Hari ini Pencairan Dana KJP Plus SD Bulan September 2021 jenjang SD? Cek Saldo di Aplikasi JakOne Mobile

- 13 September 2021, 16:30 WIB
Cek segera hari ini, info pencairan dana KJP Plus SD bulan September 2021 jenjang SD
Cek segera hari ini, info pencairan dana KJP Plus SD bulan September 2021 jenjang SD / kjp.jakarta.go.id/

PR Metro Lampung News-- Apakah hari ini pencairan dana KJP Plus SD bulan September 2021 jenjang SD? Segera cek saldo di Aplikasi JakOne Mobile.

Hari ini sudah tanggal 13 September 2021 sudah memasuki minggu ketiga di bulan September, banyak para orangtua maupun siswa yang menanyakan pencairan dana KJP Plus jenjang pendidikan SD.

Baca Juga: Tanggal Berapa KJP Plus Bulan September 2021 Cair Dana Turun ke ATM? Catat Info Jadwal Pencairan Saldo Jakone

Para pemegang Kartu Jakarta Pintar dipastikan akan menerima pencairan dana KJP Plus di bulan September 2021.

Adanya bantuan KJP Plus dari pemerintah adalah untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu dalam hal biaya pendidikan anak sekolah.

Dana pencairan KJP Plus ini biasanya digunakan oleh para siswa dalam hal membelikan alat peralatan sekolah mulai dari buku tulis, pensil, pena, buku lks ,dan kuota belajar siswa.

Besaran dana bantuan KJP Plus ini yang akan diterima tentunya berbeda beda mulai dari jenjang pendidikan SD, SMP, SMA dan SMK .

Untuk mengetahui bisa kalian pantau melalai Disdik DKI Jakarta dan akun Instagram resmi @upt.p4op penyelengara dana bantuan KJP PLus ini.

Besaran dana KJP Plus jenjang pendidikan SD mendapatkan dana sejumlah Rp 250 ribu per tiap bulannya.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x