KJP Plus Bulan Agustus 2021 Kapan Cair, Begini Keterangan Medsos Disdik DKI Jadwal Pencairan Saldo JakOne Mobi

- 1 Agustus 2021, 11:44 WIB
Hari ini ada info KJP Plus bulan Agustus 2021 kapan cair, begini keterangan medsos Disdik DKI Jakarta jadwal pencairan saldo JakOne Mobile
Hari ini ada info KJP Plus bulan Agustus 2021 kapan cair, begini keterangan medsos Disdik DKI Jakarta jadwal pencairan saldo JakOne Mobile /IG Disdikdki/

PR Metro Lampung News-- Adik-adik dan para orang tua sedang mencari info KJP Plus bulan Agustus 2021 kapan cair, begini keterangan medsos Disdik DKI Jakarta jadwal pencairan saldo JakOne Mobile.

Buat para penerima KJP Plus yang terdaftar dalam penyaluran tahap 1 tahun 2021 bisa baca artikel ini sampai tuntas supaya dapat info jadwalnya.

Akhirnya tiba di awal bulan Agustus dan menantikan waktu pencairan KJP Plus serta adanya notifikasi saldo masuk ke rekening.

Perlu diketahui, program KJP Plus saat ini sudah masuk di tahap 1 tahun 2021 dan merupakan program Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Adapun nominal besaran dana yang didapat untuk jenjang SD masih sama yakni sekitar Rp250 ribu tiap bulannya.

Kemudian untuk jenjang SMP mendapatkan sekitar Rp300 ribu, jenjang SMP memperoleh sekitar Rp420 ribu dan jenjang SMK dapat Rp450 ribu.

Jadi catatan juga bahwa seluruh uang jajan yang diperoleh itu bisa ditarik semua yah, bukan hanya Rp100 ribu atau nominal lain yang beredar.

Soalnya khusus pencairan di masa pandemi memang diperuntukkan bisa cair seluruhnya dana KJP Plus siswa.

Nah membahas info KJP Plus bulan Agustus 2021 kapan cair, tentunya menjadi perhatian harus tahu sumber info validnya.

Salah satu sumber resmi ialah dari akun Instagram @disdikdki sebagai dinas yang mengurusi penyaluran KJP Plus.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah

Sumber: Disdik DKI Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x