Link Daftar Online BPUM Tahap 3, Cara Mendaftar BLT UMKM Agustus 2021 Surakarta Sleman Bandung Garut Wonogiri

- 31 Juli 2021, 17:54 WIB
 Link Daftar Online BLT UMKM Agustus 2021 di Kabupaten Kota, Bandung, Garut, Sleman, Surakarta, Pamulang, Wonogiri
Link Daftar Online BLT UMKM Agustus 2021 di Kabupaten Kota, Bandung, Garut, Sleman, Surakarta, Pamulang, Wonogiri /Pixabay/terimakasih0 /

 

PR Metro Lampung News-- Ini dia link daftar online BPUM tahap 3 langsung saja cek cara daftar di berbagai Kabupaten dan Kota seperti Bandung, Garut, Sleman, Surakarta, Wonogiri dan Pemalang.

Telah dibuka pendaftaran Online BPUM Tahap 3 pada Agustus 2021 masa pendaftaran sampai dengan tanggal ditentukan kepada daerah setempat Kabupaten serta Kota yang telah membuka pendaftaran BPUM Tahap 3 via online.

Untuk peserta pendaftar yakni UMKM yang bertempat di daerah Kabupaten dan Kota yang akan diinfokan dalam artikel ini bisa mendaftarkan diri sebagai penerimaan BPUM Tahap 3 via online dengan dipastikan semua persyaratan serta data-data berkas lengkap demi menunjang pendaftaran BPUM tahap 3 berlangsung.

Catatan penting bahwa tidak semua daerah membuka pendaftaran online Banpres BPUM BLT UMKM Tahap 3 tahun pada 2021, terdapat beberapa daerah yang membuka untuk pendaftaran online BPUM Banpres terkait ada beberapa hal dikarenakan masih dalam pemberlakuan PPKM darurat yang sedang berlangsung Level 4.

Untuk mengetahui daerah-daerah dimana aja yang membuka pendaftaran online BPUM bagi pelaku UMKM pada bulan Agustus 2021 simak info link daftar online di bawah ini.

Baca Juga: Cara Daftar BPUM Tahap 3 Secara Online Bulan Agustus 2021 Surakarta Jawa Tengah, Ini Syarat dan Link BLT UMKM

Dilansir dari laman dinkop.surakarta.go.id, Resmi dari Surat Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Tengah Nomor 978.1/108 tanggal 28 Juli 2021 bahwa dinyatakan pendafataran kepada Penerima BPUM 2021 pada daerah di Jawa Tengah, Dinas Koperasi, Usaha Kecil serta di tengah perkotaan Surakarta untuk segera pengumpulkan berkas-berkas untuk pengajuan Banpres kepada yang mau mendaftarkan diri sebagai Banpres BPUM 2021 Tahap 3.

Nah untuk pendaftaran Banpres BPUM tahap 3 di Kota Surakarta sudah dibuka sejak 2 hari yang lalu sekitar tanggal 29 Juli dan berlangsung sampai dengan 4 Agustus 2021.

Ini dia informasi mengenai link pendaftaran online BPUM Tahap 3 Kota Surakarta KLIK DI SINI.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x