Cek Nama Bantuan Pangan Non Tunai BPNT Kartu Sembako Rp400 Ribu Tambahan Beras 10 Kg cekbansos.kemensos.go.id

- 31 Juli 2021, 14:58 WIB
Pemerintah Memperpanjang PPKM, Ini Daftar Bansos, Jumlah dan Jadwal Penyalurannya.
Pemerintah Memperpanjang PPKM, Ini Daftar Bansos, Jumlah dan Jadwal Penyalurannya. /Dok PAXELS/ahsanjaya/

 

PR Metro Lampung News-- Cek langsung nama Anda apakah mendapat BPNT-kartu sembako Rp400 Ribu Tambahan Beras 10 Kg, cekbansos.kemensos.go.id.

Ini informasi masyarakat yang wajib menerima bantuan sosial sembako BPNT dari Kemensos RI 2021. Baca sampai detail di dalam artikel ini ya.

Pemerintah telah mengadakan program bantuan melalui Kemensos RI memberi lagi program bansos pada pemberlakuan PPKM Darurat level 4 untuk membantu ekonomi masyarakat dari kesulitan akibat pandemi Covid-19 ini.

Masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan sosial dari program pemerintah ini akan mendapatkan dana Rp400 ribu pada bulan Juli sampai Agustus 2021.

Baca Juga: Cara Daftar BPUM Tahap 3 Secara Online Bulan Agustus 2021 Surakarta Jawa Tengah, Ini Syarat dan Link BLT UMKM

Pada sebelumnya dana BPNT adalah sebesar Rp200 ribu kini sekarangmenjadi Rp400 ribu yang merupakan bantuan pemerintah kepada masyarakat pada saat pemberlakuan PPKM Darurat dan Level 4 berlangsung.

Bagi Anda yang ingin mengetahui daftar penerima BPNT kartu sembako 2021 langsung saja klik di laman resmi cekbansos.kemensos.go.id.

Kini masyarakat yang wajib menerima BPNT Kartu Sembako yaitu :

- Warga miskin yang kekurangan pendapatan pada setiap harinya

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x