Cara Cek Penerima Bansos Bantuan Beras Pemprov DKI Jakarta Juli Agustus 2021 Klik corona.jakarta.go BST online

- 29 Juli 2021, 19:42 WIB
Ini cara cek penerima bansos bantuan beras Pemprov DKI Jakarta Juli dan Agustus 2021 klik corona.jakarta.go.id BST online
Ini cara cek penerima bansos bantuan beras Pemprov DKI Jakarta Juli dan Agustus 2021 klik corona.jakarta.go.id BST online /IG dinsosdkijakarta/

PR Metro Lampung News-- Rilis hari ini informasi tentang bantuan beras dari Pemprov DKI Jakarta yang disalurkan lewat Dinas Sosial. Berikut cara cek penerima bansos bantuan beras Pemprov DKI Jakarta Juli dan Agustus 2021 klik corona.jakarta.go.id BST online.

Info tersebut dirilis oleh Instagram @dinsosdkijakarta pada 29 Juli 2021 sekitar 7 jam yang lalu.

Nah bagi yang belum mengetahui program ini, simak baik-baik informasinya dalam artikel ini yah.

Jadi catatan bahwa persyaratan untuk dapat bantuan beras Pemprov DKI Jakarta ini sama dengan persyaratan BST DKI Jakarta dan akan mendapatkan beras 10 Kg jenis premium.

Kemudian untuk mekanisme penyaluran bantuan beras Pemprov DKI Jakarta yakni awalnya penyedia BUMD di Provinsi DKI Jakarta yang akan menyalurkan beras sampai pada tingkat RW.

Berikutnya para perangkat di tingkat RW itu serta juga RT yang menyalurkan bantuan beras Pemprov DKI Jakarta ke Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Sosial Tunai (BST).

Kemudian kalian juga mesti perhatikan yah jadwal pendsitribusian bantuan beras Pemprov DKI Jakarta.

Dikutip dari unggahan Dinsos DKI Jakarta terkait bantuan beras Pemprov DKI Jakarta, jadwal penyaluran tiba akhir Juli hingga pertengahan Agustus 2021.

Adapun tepatnya jadwal penyaluran bantuan beras Pemprov DKI Jakarta dimulai sejak 29 Juli hingga 17 Agustus 2021.

Bila ingin tahu informasi seputar bantuan beras Pemprov DKI Jakarta tentunya bisa pantau di website maupun media sosia Dinsos DKI Jakarta yah.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah

Sumber: Dinsos DKI Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x