Kenapa KJP Plus Bulan Ini Juli 2021 Belum Cair, Cek Info Jadwal Tanggal Jam Berapa Pencairan SD SMP SMA SMK

- 16 Juli 2021, 19:29 WIB
Banyak pertanyaan masuk kenapa KJP Plus bulan ini Juli 2021 tidak kunjung cair maka harus tau info jadwal tanggal dan jam berapa pencairan dana keluar
Banyak pertanyaan masuk kenapa KJP Plus bulan ini Juli 2021 tidak kunjung cair maka harus tau info jadwal tanggal dan jam berapa pencairan dana keluar /Terbaru kjp.jakarta.go.id /

PRMN Metro Lampung News-- Yuk sedia, bagi pemegang kartu KJP jenjang SMP, SMA, dan SMK, serta juga bagi jenjang SD untuk simak artikel ini. Terbaru hal ini menjawab kenapa KJP Plus bulan ini Juli 2021 belum cair.

Maka mari cek info jadwal tanggal jam berapa untuk pencairan dana keluar atau turun untuk sekolah swasta maupun negeri.

Pemberitahuan mengenai pencairan uang KJP Plus tahap pertama bulan Juli tahun 2021 masih tidak ada publikasi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta atau Pemprov DKI.

"Diharap sedia mendengar maklumat pencairannya yang akan diberi tahu melalui akun media sosial Dinas Pendidikan atau Disdik dan P4OP DKI Jakarta," seperti dituliskan oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta pada tanggal, 13 Juli 2021 pukul 12:30 WIB.

Pihaknya sedang melakukan pekerjaan terpaut pencairan dana tersebut, namun sahabat disdik sebagian ada yang bertanya kembali.

Kenapa KJP Plus bulan ini Juli 2021 belum cair dan bagaimana cek informasinya serta tgl juga jam berapa hendak turun.

Bagi pemegang baru KJP Plus tahap 1 tahun 2021 baru bisa memanfaatkan dana KJP Plusnya setelah dilakukan pembentukan rekening oleh bank DKI.

Lalu pendistribusian buku tabungan dan Kartu ATM kepada masing-masing penerima baru KJP Plus tahap 1 tahun 2021.

Bagi para penerima lanjutan hal ini dapat memanfaatkan dana KJP Plus saat setelah proses pencairan ke rekening.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x