Berita Terbaru PKH Hari Ini 9 Juli 2021, Ini Jadwal Kapan Pencairan Dana Tahap 3 dan Cek Penerima Bansos BST

- 9 Juli 2021, 17:01 WIB
Inilah info pengumuman berita terbaru pkh hari ini 9 Juli 2021, cek penerima bansos dari Kemensos, dan jadwal beras 10kg tahap 3
Inilah info pengumuman berita terbaru pkh hari ini 9 Juli 2021, cek penerima bansos dari Kemensos, dan jadwal beras 10kg tahap 3 /Website dtks.kemensos.go.id/

PR Metro Lampung News-- Bagi keluarga penerima manfaat bantuan sosial Program Keluarga Harapan yang tak kunjung dalam pencairan keluar atau turun. Ini Info pengumuman berita terbaru PKH hari ini, 9 Juli 2021 pukul 15:00 WIB.

Cek jadwal dan tanggal berapa cair PKH dan BST Kemensos bulan Juli 2021? pertanyaan ini kian muncul cair para penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Sosial Tunai (BST).

Pencairan dana tahap 3 dorongan sosial tersebut informasinya dapat ditemukan pada laman kemensos.go.id.

Perlu tahu bahwa segala informasi terkait bantuan sosial (Bansos) bersumber dari kementerian sosial (Kemensos) Indonesia.

Ada pula akun Instagram Kemensos yang memuat berita terbaru bantuan sosial, baik itu Program Keluarga Harapan (PKH) atau juga BST.

Kedua bantuan tersebut diperuntukkan bagi keluarga dan masyarakat yang rentan dampak pandemi Covid-19.

Seperti yang disebutkan pada postingan akun Instagram kemensos, pihaknya mengatakan BST juga PKH yang telah ditargetkan hendak disalurkan pada bulan ini mulai tanggal 7 Juli 2021.

Pemerintah pusat juga menyinggung pencairan dana menargetkan pekan ini akan cair seluruhnya dengan Mei juga Juni yang tidak cair dan paling lambat minggu kedua.

Besaran rupiah PKH dan BST ini beragam, sesuai dengan kebutuhan masing-masing keluarga dan juga dilihat dari tanggungan.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x