Kapan Kartu Lansia Jakarta KLJ Cair 2021 Bulan Juni? Catat Tanggal Pencairan Info dari Pemprov DKI Jakarta

- 17 Juni 2021, 07:30 WIB
Ini contoh pengumuman KLJ cair pada triwulan 3 tahun 3020
Ini contoh pengumuman KLJ cair pada triwulan 3 tahun 3020 /Instagram @dinsosdkijakarta/

PR Metro Lampung News-- Bertanya-tanya di pertengahan bulan ini perihal kapan Kartu Lansia Jakarta KLJ cair 2021 bulan Juni? catat tanggal pencairan info dari Pemprov DKI Jakarta.

Kartu Lansia kapan cair 2021 Bank DKI yang menyalurkan yah. Nah ada infonya dar Pemprov DKI Jakarta yang disampaikan melalui Dinas Sosial buat para penerima KLJ 2021.

Pertanyaan ini memang kerap ditanya bahkan yang paling sering mengisi kolom pencarian di Google yah.

Sebenarnya bisa terjawab dengan mudah apabila Anda rajin pantau media sosial, baik medsos Pemprov DKI Jakarta maupun medsos Dinsos DKI Jakarta.

Kapan Lansia cair bulan Juni 2021 bakal selalu diinfokan lewat akun tersebut karena memang lembaga resmi yang mengurusi program KLJ adalah Dinsos DKI Jakarta.

Selain KLJ, ada pula program Kartu Anak Jakarta (KAJ), Kartu Penyandang Disabilitas Jakarta (KPDJ) , dan program lainnya yang diurusi oleh Dinsos DKI Jakarta.

Maka wajib yah segera ikuti Instagramnya @dinsosdkijakarta dan jangan lupa hidupkan notifkasi supaya paling awal tahu unggahan terbarunya.

Nah baru-baru ini ada informasi yang diunggah Dinsos DKI Jakarta yakni perihal pembukaan pendaftaran Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) lewat Fakir Miskin dan Orang Tidak Mampu (FMOTM).

Lalu, apa hubungannya dengan KLJ 2021 dan tahun selanjutnya?

Sangat berkaitan erat yah FMOTM dengan KLJ, soalnya data dari FMOTM bakal disetor ke DTKS Kemensos dan akhirnya menjadi acuan siapa yang memenuhi syarat menjadi penerima KLJ.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah

Sumber: Dinsos DKI Jakarta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x